BANDARA BARU INDONESIA


Nama : Agnes Kurniadayani

Nim: 2241.08.126

 

Banyak sekali bandara di Indonesia, namun rasa-rasanya banyak orang tidak bangga dengan bandara yangdimiliki. Namun kali ini Indonesia boleh sedikit berbangga hati karena akan segera memiliki bandara baru di Kuala Namu Medan yang akan menggantikan Bandara Polonia. Pemindahan lokasi Bandara ini pun sudah sejak lama karena Bandara Polonia letaknya sangat dekat dengan pemukiman penduduk, sehingga kurang safety.

 

Bandara baru yang akan dimiliki Indonesia tepatnya di Medan ini akan menjadi bandar a pertama yang memiliki akses kereta api untuk menuju ke bandara, woww.. jadi asik dan lebih menarik untuk pergi ke bandara seperti di luar negeri.Bandara yang direncanakan beroperasi di tahun 2012/2013 memangg masih dalam tahap pembangunan, malah terdengar kabar pembebasan lahannya belum tuntas sehingga masih ada infrastruktur yang terhambat.

Banyak mimpi yang ditancapkan pada bandara yang tak lama lagi lahir ini. Diharapkan bandara ini menjadi bandara internasional setelah Bandara Soekarno Hatta yang bisa membawa citra baik di mata dunia, dan dengan dibukanya bandara baru ini sungguh menjadi pusat ekonomi yang baru di Medan yang mampu menambah pemasukkan bagi masyarakat sekitar dan

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s