LAPORAN TUGAS GROUND HANDLING KELOMPOK 9 (PART 1)


Diarsysri Rainy Akbar Tawakal (224109207-KETUA)

Devy Sulianti (224109184)

Trias Anggraeni (224109156)

Vina Yunitasari Widya Husnita (224109314)

LAPORAN TUGAS GROUND HANDLING:

“SURVEY RELOKASI DAN RENOVASI LAHAN PARKIR INAP DI BANDARA SOEKARNO-HATTA” (MINGGU KE 2)

                Metode penyebaran kuisioner yang kami lakukan pada minggu ke dua ini adalah dengan cara membuat kuisioner secara online yang kemudian kuisioner tersebut kami sebarkan dengan cara share link kuisioner via broadcast blackberry messenger, yahoo messenger dan melalui jejaring social seperti facebook,dan twitter dari masing-masing anggota kami. Rencananya kami juga akan menyebar kuisioner secara langsung kepada para responden. Target responden kami adalah para karyawan, mahasiswa/I, pegawai negri sipil,dan  pengusaha yang biasanya sering menggunakan fasilitas parkir inap bandara. Yang berusia diatas 20 tahun.

            Hambatan-hambatan yang kami temui saat melakukan penyebaran kuisioner online adalah sulitnya menemukan responden-responden yang pernah/sering menggunakan fasilitas parkir inap karena tidak semua orang pernah menginapkan kendaraan pribadinya di bandara saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang.

                Jumlah responden yang kami dapatkan dan telah mengisi kuisioner online kami yang berjudul “SURVEY RELOKASI DAN RENOVASI LAHAN PARKIR INAP DI BANDARA SOEKARNO-HATTA” sampai hari jumat tanggal 23 maret 2012 jam 19.30 WIB adalah sebanyak 69 responden.

Hasil atau kesimpulan sementara dari para responden kami tersebut adalah para responden sangat setuju dan menyambut baik pada wacana pengelola bandara untuk merenovasi dan merelokasi lahan parkir inap yang ada dan juga mereka setuju atas keputusan pengelola bandara untuk merelokasi lahan parkir kedepan gedung Garuda Maintenance Facility (GMF). Dan berikut ini merupakan hasil sementara survey kami atas kebutuhan-kebutuhan apa saja yang dibutuhkan oleh pengguna lahan parkir inap di bandara soekarno-hatta:

Minggu ke dua ini pembagian tugas yang kami lakukan:

Diarsysri dan devy menyusun kuisioner dalam format word yang akan dicetak, selanjutnya tryas bertugas membuat kuisioner online. Yang kemudian disebarkan oleh Vina.

Berikut ini merupakan link survey online kami : https://t.co/IXXBsnUG . Silahkan diisi bagi anda yang pernah/sering menggunakan fasilitas parkir inap bandara soekarno-hatta. Terima kasih.

About these ads

One thought on “LAPORAN TUGAS GROUND HANDLING KELOMPOK 9 (PART 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s