Usia Optimal Buat Ngegaet Pilot! (khusus perempuan ya…)


OLEH :

Ratu Aulia Rahimah

Kali ini saya akan sharing buat teman-teman semua, spesialnya sih buat cewek-cewek yang bercita-cita ingin banget punya laki pilot!

Pilot. Kalau di mata para cewek, pasti identik dengan seorang lelaki bertubuh tegap, tinggi, ramping, wajahnya bisa dikatakan okelah (yang gak oke pun jadi oke), dan yang pasti duitnya jor-joran. Kehidupan mereka penuh dengan keglamoran, dikelilingi para pramugari-pramugari cantik yang tubuhnya aduhai, dan yang pasti punya kenalan teman-teman yang nggak kalah “bikin ngiler”-nya. Nah, sekarang ayuk kita lihat “usia optimal” buat gaet cowok pilot.

Usia 21-26 tahun.

Well, di usia ini para pilot biasanya masih ingin-inginnya menikmati upah hasil keringatnya sendiri. Bisa dibilang, kalau buat para cewek yang gak ingin menjalani hubungan serius ke jenjang pernikahan sih, usia ini oke banget. Kalian bisa dimanja dengan pelayanan ekstra, tapi ya jangan harap bisa dibelikan mobil sama doi. Itu namanya pemerasan!

Usia 27-30 tahun.

Hmm. Inilah usia paling matang dari seorang pilot. Gajinya sudah lebih mapan, dan yang pasti mereka sudah memantapkan diri untuk berani masuk ke dalam jenjang pernikahan. Nah, bagi para cewek yang bercita-cita ingin menikah dengan seorang pilot, cari pilot dengan usia segini! Mereka sudah jauh lebih dewasa, sudah tidak terlalu ingin main-main lagi, dan yang pasti mobil, rumah, dan segala isinya pasti akan mereka belikan. Makanya nikahin!

Usia 30an.

Wah. Agak sulit memang mendapatkan seorang pilot di usia segini. Biasanya mereka sudah tie-the-knot (alias menikah) dan sudah memiliki kehidupannya. Masih banyak sih memang pilot-pilot yang masih lajang di usia segini. Tapi, biasanya mereka sudah memiliki tambatan hati untuk dipersunting di hari nanti. Duh, bahasanya terlalu “lagu” nggak sih?

Usia 40 tahun ke atas.

Hanya ada satu jawaban. MUSTAHIL!!!

Nah, nggak sulit kan untuk dapetin cowok pilot? Yang penting kita ada niat dan kemauan (tapi jangan terlalu niat, nanti makan hati!). Pilot sama saja dengan cowok-cowok lainnya. Mereka senang dengan wanita yang menjaga penampilannya (nggak perlu seksi, yang penting bersih dan terlihat bagus), yang ramah, senang dengan humor, dan bagi beberapa pria, mereka senang dengan wanita yang soleha.

Iklan

13 thoughts on “Usia Optimal Buat Ngegaet Pilot! (khusus perempuan ya…)

  1. Mau ralat yg bagian :Usia 40: Mustahil. Hmm, ini sifatnya kasuistis ya karena tunangan saya yg sekarang adalah seorang pilot berusia 40 tahun yg bekerja pd salah satu maskapai penerbangan asing.. Statusnya ya memang bukan single, tp divorced. Tapi hal ini gak beraeti mutlak gak bisa dapetin pilot di usia 40 tahunan kan? Nilai plusnya: karir mereka sedang (dan masih akan menuju) puncak dan sudah dewasa serta matang dalam perilaku. Perempuan sudah pasti berasa dimanja, dicintai dan disayangi banget deh. (heheh trust me!). Most of all, yg namanya jodoh mah gak akan kemana 🙂

  2. aku lagi deket sama pilot nih mba. calon pilot sih, tahun depan lulus. kita udah deket bgt, dan saling menjaga hubungan. dia juga cuman sama aku aja. akupun juga begitu. tapi kenapa dia gak nembak2 aku buat jadi pacarnya ya 😦 aku harus bgmmn dong mba 😦 ?

  3. susah juga deket sama pilot, padahal saya bekerja di penerbangan hampir setiap hari ketemu pilot2 😦 , gmn caranya supaya salah satu dari mereka naksir aku 😀

  4. Pilot itu manusia biasa aja kok..
    Kami sama aja kaya cowo pada umumnya..
    Malah menurut kami lebih kerenan jadi pengusaha dibandingkan profesi yang kami jalani sekarang..
    hehehe

    • Salah satu cita-cita aku pengen punya suami seorang pilot, saking kagumnya sama pilot sampai2 adik perempuan semata wayang aku pengen aku sekolahan pilot agar kelak nanti dia jadi pilot. Yang punya kenalan temen pilot yang masih single bisa di infokan hehehe.

  5. Benar karena pilot itu kan ibarat seorang supir hanya saja beda kendaraannya.
    Walaupun saya belum pernah pacaran sama pilot tapi menurut saya biasa aja sich.

  6. Suamiku pilot. Kita menikah di usia sama2 28 thn. Aku ga nyangka punya suami pilot cz kehidupanku jauh dr dunia mereka. Aku hidup dikota kecil. Kebayang kenal pilot aja engga. Cuma kebetulan pas dia mudik, dia liat aku di rumah makan, tertarik, dekatin aku, 2 bulan lgsg diajak nikah😂 skrg lagi hamil anak pertama..hehe.. Kadang takdir Allah itu tidak terduga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s