HIBURAN AV STREAMING DIPESAWAT UDARA BAGI PENUMPANG (PART 4)


HIBURAN AV STREAMING DIPESAWAT UDARA BAGI PENUMPANG (PART 4)
NAMA        : JUNANI JULIANTI
NIM            : 224109174
KELAS      : E
BAB III
Dijaman yang modern ini sudah banyak teknologi yang serba maju, terutama untuk bidang teknologi. Perkembangan teknologi sangat membantu setiap orang untuk berinteraksi melakukan apapun yang diinginkannya, salah satunya dengan menikmati hiburan dengan video – audio melalui browser tanpa harus menyulitkan pemakainya, yakni disebut dengan teknologi streaming. Apakah streaming itu? Dan apa manfaatnya bagi pemakainya?.
Streaming adalah suatu teknologi untuk mengitim data secara terus menerus melalui internet untuk di tampilkan keaplikasi streamingpada sebuah computer. Streaming dijalankan secara langsung ketika ada permintaan dari client dan pemakai tidak menghabiskan waktu untuk proses download.
Streaming dibagi menjadi 2 yaitu, streaming audio dan streaming video. Biasanya streaming audio digunakan untuk mendengarkan siaran live melalui internet tanpa harus mendownload seperti mp3, real audio. Sedangkan streaming video digunakan untuk melihat secara langsung siaran live melalui internet tanpa hatus mendownload terlebih dahulu, seperti menonton televise, menonton film.
Tujuan dari AV streaming untuk mempermudah dan mentransfer data melalui internet tanpa harus menunggu lama saat mendownload sendiri. Tujuan bila didalam pesawat udara yaitu untuk hiburan bagi penumpang bila melakukan penerbangan jauh agar tidak jenuh, penumpang bisa melakukan kegiatan seperti meonton film atau mendengarkann musik. Tidak hanya sekedar membaca Koran, melihat pemandangan atau menikmati makanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s