Keefektifan Penerapan Komunikasi Dialek Lokal Mandarin di Pemasaran Garuda (Part 5)


Nama : Esti Ariamy Styorini

Nim    : 224109081

Kelas : S1 ZU 09

            Bab IV

Strategi penerapan komunikasi dialek lokal mandarin di Garuda saat ini dan masa yang akan datang

4.1 Kesimpulan

Berdasarkan pengutaraan dari narasumber,berikut analisis kualitatif dari penulis sendiri,bahwa dapat disimpulkan  penerapan komunikasi dialek local cukup terbilang efektif,karena sebagaimana telah diutarakan sebelumnya, kefeektifan penerapan komunikasi dialek local menjadi salah satu penjamin akan sebuah strategi pemasaran yang nantinya akan menonjolkan ciri khas dari pemasaran garuda itu sendiri,sekaligus sebagai tombak keberhasilan pemasaran garuda saat ini dan di masa yang akan datang.selain itu,timbulnya kebhinekaan yang nantinya akan lebih kental dalam pemasaran garuda yang justru akan menjdi suatu kebanggaan bagi perusahaan garuda.

 Langkah-langkah untuk menjangkau suatu keberhasilan strategi pemasaran tersebut,ternyata dapat disimpulkan pula memiliki spectrum arti yang lebih penting,guna  menunjang kegiatan pemasaran berkomunikasi dialek local di garuda,penambahan portofolio pramugari yang memiliki latar belakang warga keturunan dan bahkan jika mungkin dengan kemampuan berbahasa mandarin atau dialek local dapat menjadi daya pikat bagi para pelanggan yang berasal dari warga keturunan .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s