Penerapan Software Reservation Ticket Garuda Indonesia pada Smartphone (part V)


Nama : Indah Larashati

NIM : 2241 09 136

Kelas : ZUH 09

BAB IV

Meningkatkan Service Customers dengan Pelayanan E-commerce pada Airlines

4.1 Kesimpulan

Seperti yang telah di bahas sebelumnya , maka dapat di simpulkan bahwa smartphone  sudah menjadi  lifestyle bagi kebanyakan  orang yang tinggal di daerah perkotaan , maka penerapan software reservation ticket menggunakan smartphone merupakan suatu tindakan yang akurat.

Dengan menerapkan aplikasi ini kita dapat meningkatkan service kepada customers , karna aplikasi ini memudahkan customers untuk memesan ticket, melihat timetable , melihat schedule serta melakukan check in. Dengan ini customers tidak perlu repot untuk menguhubungi travel agent atau office airlines.

Selain itu  dengan penerapan software ini airlines dapat meningkatkan demand dan keuntungan dikarnakan aplikasi ini dapat menjadi sarana promosi dan penjualan serta perusahaan airlines dapat mengurangi berbagai macam biaya seperti membeli agent travel.

Oleh karna itu penerapan software aplikasi reservation ticket ini baiknya di terapkan oleh airlines – airlines lain guna meningkat kan service customers , maupun meningkatkan demand serta keuntungan pada perusahaan tersebut.

Iklan

2 thoughts on “Penerapan Software Reservation Ticket Garuda Indonesia pada Smartphone (part V)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s