Penerapan jalur peningkatan pelayanan melalui lagu dan wewangian khas garuda (PART 5)


NAMA           :NIKEN LARASATI

NIM                :224109113

KELAS        :ZU 09

 

BAB IV

Penerapan lagu dan wewangian khas garuda menjadi satu paket  kekuatan bersaing

4.1 Kesimpulan

 

Persaingan di dunia bisnis memang sangat keras namun setiap perusahaan harus mampu menyikapi hal-hal yang di anggap dapat mempengaruhi posisi perusahaanya tersebut,dalam dunia penerbangan yang secara teori memang merupakan bisnis yang bergerak di bidang jasa pun harus dapat menanggapi hal yang demikian,kemajuan teknologi serta kemampuan sdm yang semakin high quality membuat perusahaan harus membuat suatu starategi yang di anggap efisien ,efektif dan bisa di bilang limited edition karena jika strategi yang di salurkan melalui inovasi hanya bersifat ringan dan pasaran hasilnya tidak akan mampu memborder suatu ancaman dari pesaing dan menciptakan peluang dari strategi yang di ciptakan namun akan menimbulkan high cost yang sangat berpengaruh pada hkegiatan operasional.Paket kekuatan bersaing merupakan suatu penciptaan inovasi yang menjadi satu titik pusat dimana dampak inovasi tersebut dapat di lihat dari berbagai sisi yang akan menjadi suatu point yang di gunakan perusahaan untuk meningkatkan volume bersaingnya.Berdasarkan hasil yang saya dapat dari berbagai pihak dari segi manajemen strategis dan konsumen penerapan lagu dan wewangian khas garuda tidak hanya akan menjadi salah satu cara meningkatkan sistem pelayanan terhadap konsumen namun pengaruh yang akan timbul dari penerapan ini akan bersifat  universal dan akan sangat berdampak bagi peningkatan kualitas dalam bersaing dengan perusahaan maskapai penerbangan lain.dari penerapan ini garuda Indonesia sudah berada 1 titik di atas di atas maskapai penerbangan lain , disini garuda Indonesia dengan berani dan secara konsisten mampu menciptakan hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan.dari penerapan ini pula volume pasar yang di targetkan dalam setiap tahunnya akan terus meningkat dan mungkin forecasting untuk kedepanya dapat di lihat dari perkembangan yang terjadi saat ini,di samping itu inovasi yang di hadirkan ini juga mencakup suatu tanggung jawab social perusahaan terhadap Negara dangan begitu ketertarikan konsumen akan suatu penciptaan secara minimalis mengenai budaya dan keanekaragaman Negara dapat di sajikan dalam bentuk yang sangat simple namun berdampak sangat besar bagi Negara secara umum dan bagi perusahaan khususnya.

dengan demikian penerapan jalur peningkatan pelayanan melalui lagu dan wewangian khas garuda ini dapat di jadikan suatu titik pusat untuk membantu perusahaan dalam mangahadapi persaingan serta menimbulkan suatu kekuatan yang berasal dari berbagai macam dampak yang di hasilkan dari penciptaan suatu inovasi baru.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s