PENERAPAN MALL DIDALAM BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA (Part V)


Nama             : Retno Wulan

NIM                 : 2241.09.060

Kelas              : ZU 09

BAB IV

KESIMPULAN:

  1. Delay bisa disebabkan oleh bermacam-macam alasan, salah satunya yaitu cuaca yang tidak bisa diprediksi sebelumnya dan berada diluar kendali manusia. Tidak dapat dipungkiri apabila cuaca buruk maka pihak airlines harus menunda keberangkatan demi keselamatan penerbangan. Dengan adanya mall, maka dapat menyiasati dampak yang ditimbulkan dari delay tersebut terhadap penumpang. Penumpang dapat mengunjungi mall dengan berbagai macam fasilitasnya selama delay terjadi.
  2. Berdasar pernyataan dari narasumber, mall di dalam bandara akan menimbulkan banyak sisi positif, keuntungan serta opportunities bagi pihak bandara dan juga bagi negara Republik Indonesia.
  3. Dengan adanya persetujuan dari Pemerintah mengenai desain baru rencana induk Bandara Internasional Soekarno Hatta yang ditawarkan oleh PT Angkasa Pura II, maka bandara akan dikembangkan menjadi aetropolis yang akan mewujudkan bandara layaknya sebuah kota.
  4. Changi Airport menjadi cerminan serta tolok ukur bagi Bandara Soekarno Hatta untuk menerapkan mall dalam bandara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s