Penggunaan Simbol dan Objek Wisata Suatu Daerah Pada Boarding Pass (Part 5)


Nama             : Trias Anggraeni

Nim                 : 224109156

Kelas              : S-1 ZU09

BAB IV

Dampak Penggunaan Simbol dan Objek Wisata Suatu Daerah Pada Boarding Pass

4.1. Kesimpulan

Setelah dianalisa dapat disimpulkan bahwa penggunaan simbol dan objek wisata suatu daerah dapat memberikan dampak yang baik bagi pariwisata di Indonesia. Dengan menggunakan strategi ini dapat memperkenalkan objek-objek wisata di Indonesia kepada wisatawan dan dapat pula meningatkan pariwisata di Indonesia.

Dengan meningkatnya pariwisata di Indonesia dapat memberikan dampak yang baik untuk perekonomian di Indonesia. Karena peningkatan pariwisata di Indonesia dapat memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap perekonomian negara Indonesia karena kegiatan pariwisata merupakan salah satu sektor pembangunan di bidang ekonomi.

Selain dapat memperkenalkan objek-objek wisata di Indonesia kepada wisatawan, meningatkan pariwisata di Indonesia dan meningkatkan perekonomian di Indonesia, strategi ini juga dapat meningkatkan penjualan airline karena jika gambar dari objek wisata suatu daerah menarik, boarding pass bisa dijadikan sebuah koleksi oleh penumpang dan hal ini menjadikan penumpang tersebut ingin terbang lagi untuk mendapatkan gambar yang lain. Dan secara otomatis dapat meningkatkan omzet airlines.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s