Perluasan Bandara Internasional Ngurai Rai terhadap Banyaknya Para Wisatawan (bagian 5)


Nama :           Marcie Setyawati

NIM     :           224109063

Kelas  :           ZU’09

BAB 4

Perluasan Bandara Internasional Ngurai Rai terhadap Banyaknya Para Wisatawan

4.1. Kesimpulan

Dalam suatu bandara International, penerbangan yang datang dan pergi di bandara ini adalah penerbangan dari berbagai negara, dan penumpang yang datang dan pergi ke bandara tersebut juga adalah penumpang yang datang dan pergi dari berbagai negara. Dengan demikian kesan pertama akan suatu negara banyak dipengaruhi oleh kesan yang diperolehnya ketika pertama kali menjejakkan kakinya di bandara.

Dalam rencana perluasan Bandara inilah akan merombak berbagai bangunan dan fasilitas yang ada di Bandara Ngurah Rai seluas 285 hektare. Seluruh pembangunan ini akan membuat areal Bandara lebih luas dua kali lipat dari kondisinya saat ini. Mencakup perbaikan dan perluasan terminal internasional dari 65.800 meter persegi menjadi 129.000 meter persegi, terminal domestik dari 13.300 ribu meter persegi akan pindah ke lokasi terminal internasional. Perluasan tempat parkir pesawat (apron) dari 214.500 meter persegi menjadi 300.200 meter persegi

Dan dengan demikian, kegiatan dalam pembangunan perluasan Bandara Internasional di Bali ini sangat penting. Mengingat kegiatan tersebut menyangkut kenyamanan terhadap para penumpang dan membangun wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Bali.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s