Penerapan Software Reservation Ticket Garuda Indonesia pada Smartphone (part VI)


Nama : Indah Larashati

NIM : 2241 09 136

Kelas : ZUH 09

BAB IV

Meningkatkan Service Customers dengan Pelayanan E-commerce pada Airlines

4.2 Saran

 

Berdasarkan pada pembahasan sebelumnya mengenai  penerapan software reservation ticket Garuda Indonesia pada smartphone maka :

 

  1. Diharapkan software aplikasi reservation ticket ini dapat di terapkan oleh masakapai – maskapai lainnya untuk mempermudah customers.
  2. Maskapai yang menerapkan software reservation by smartphone harus cepat tanggap sehingga tidak mengecewakan customers.
  3. Maskapai yang menerapkan aplikasi ini juga harus menyiapkan tenaga – tenaga ahli agar aplikasi ini dapat selalu up to date dan berguna untuk memudahkan para customers.
  4. Melakukan hal inovatif lainnya untuk meningkatkan cutomers satisfication dan meningkatkan laba perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s