Keefektifan Penerapan Komunikasi Dialek Lokal Mandarin di Pemasaran Garuda (Part VI)


Nama : Esti Ariamy Styorini

Nim    : 224109081

Kelas  : S1 ZU 09

Bab IV

Strategi Penerapan Komunikasi Dialek Lokal Mandarin di Garuda Saat Ini dan Masa yang Akan Datang

4.2 saran

Dari semua pembahasan yang telah diutarakan berikut kesimpulan yang sudah didapat,maka sekiranya dalam hal ini penulis dapat memberikan saran,yaitu :

ü  Memfokuskan dalam hal portofolio rekrutmen pramugari garuda Indonesia yang mempunyai kesamaan ethnic .

ü  Pemantauan pelaksanaan strategi pemasaran yang terus menerus agar tetap berkelanjutan demi tercapainya keberhasilan pemasaran  garuda yang signifikan.

ü  Penambahan penyediaan contact center costumer service garuda dengan  menggunakan pemilihan bahasa yang digunakan atau yang  diminati oleh pelanggan,misalnya : tekan 1 untuk bahasa Indonesia,tekan 2 : untuk bahasa inggris,tekan 3 : untuk bahasa mandarin .

Demikian saran yang dapat diutarakan oleh penulis . maka dari pembahasan yang sudah penulis bahas,semoga dengan ini akan timbul inovasi pemasaran sekaligus kebhinekaan yang lebih kental dalam pemasaran garuda,demi tercapainya keberhasilan pemasaran garuda yang baik dan optimal di masa sekarang ini  dan di masa yang akan datang .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s