PENINGKATAN PELAYANAN MELALUI LAGU DAN WEWANGIAN KHAS GARUDA (PART 6)


NAMA                        :NIKEN LARASATI
NIM                 :224109113
KELAS          : ZU 09
BAB IV
Penerapan lagu dan wewangian khas garuda menjadi satu paket kekuatan bersaing
 
4.2 . SARAN
Berdasarkan hasil analisis dan opini dari beberapa pihak sekiranya memang perlu dilakukan usaha lebih uuntuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap konsumen hal ini harus melalui proses penelitian dimana perusahaan tersebut dapat mengetahui apakah peningkatan pelayan tersebut dapat secara efektif di terapkan dan apakah sajakah resiko yang mungkin nantinya akan muncul serta forcasting mengenai dampak positif yang akan di timbulkan.
dalam penerapan jalur peningkatan, bagian dari pemasaran perusahaan juga harus mampu melakukan sosialisasi terhadap pelaksanaan peningkatan pelayanan ini,mereka harus mengetahui iklan dan promosi seperti apa yang nantinya dapat menjadi sarana informasi bagi konsumen serta dapat menjadikan segi iklan tersebut menjadi central pendeskripsian mengenai seperti apa peningkatan pelayanan yang akan di terapkan.
Akan lebih baik lagi jika penerapann ini tidak hanya di terapkan di penerbangan domestik namun di penerbangan internasional peningkatan pelayanan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap negara dapat teralilsasikan dengan baik ,intinya setiap inovasi yang lahir yang dapat menimbulkan suatu perkembangan dan nilai positif bagi perusahaan harus di lakukan perencanaan,serta pengawasan secara keseluruhan.untuk kemudian hari agar lebih di tingkatkan lagi inovasi-inovasi positif yang akan membangun pencitraan dunia penerbangan mungkin tidak hanya garuda indonesia namun juga untuk maskapai-maskapai penerbangan yang lainya karena pada saat ini konsumen itu tidak hanya membutuhkan suatu alat transportasi untuk membawa mereka ke tempat tujuan namun juga mereka menginginkan suatu pelayanan yang baik dalam perjlananya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s