PERAN KEMAJUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM MEMPERMUDAH AKSES DATA/INFORMASI DARI PERUSAHAAN AIRLANE KEPADA KONSUMEN Bab V


PERAN KEMAJUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM MEMPERMUDAH AKSES DATA/INFORMASI DARI PERUSAHAAN AIRLANE KEPADA KONSUMEN

 

NAMA                                    : ROKHMAH KARTIKA PUTRI

NIM                             : 224109195

KELAS                      : E

 

BAB V            KESIMPULAN

Kesimpulan yang dapat saya ambil dari masalah tersebut ialah, dalam suatu perusahaan airline tidak dapat memanfaatkan ataupun mengembangkan kemajuan teknologi yang telah ada tanpa adanya “Brainwere” yang memang benar-benar ahli dalam mengolah seluruh komponen baik data serta perangkat-perangkat yang akan digunakan untuk menjalankannya. Sehingga bila sudah tersedianya sumber daya-sumber daya manusia yang telah ahli maka mereka akan membuat suatu program yang nantinya diharapkan akan mempermudah seluruh customer dalam mengakses segala informasi mengenai perusahaan-perusahaan airline yang diinginkannya tanpa adanya kendala-kendala yang berarti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s