PERLUNYA BAANDARA BARU DIJAKARTA


Yuzar Achmad Rivai

224109291 / MTU

Tugas 10

PERLUNYA BAANDARA BARU DIJAKARTA

 

KESIMPULAN

Bandara baru dijakarta adalah sebuah kebutuhan yang mestinya direalisasikan untuk mememenuhi infrastruktur untuk memaksimalkan pelayanan pengguna transportasi udara, wacana ini muncul karena bandara internasional soekarno hatta dinilai sudah kewalahan untuk memberikan pelayanan prima bagi penggunanya .

Bandara internasional merupakan salah satu pintu gerbang suatau negara ( ibu kota negara ), bandara merupakan objek vital yang mampu mencerminkan wajah suatu bangsa dan Negara, penilaian warga asing yang baru pertama kali datang dan mengenal Indonesia bisa dinilai dari bandaranya, bandara internasional harus membuat hati dan penilaian suatu Negara positif terhadap bangsa ketika turun dari pesawat.

Sebagai Negara yang ikut dalam kompetisi dunia globalisasi Indonesia wajib mempunyai modal infrastruktur yang memadai agar tidak kalah bersaing denga Negara – Negara pesaing lainnya, Indonesia memposisikan dirinya sebagai Negara terbuka bagi investasi asing dan perdagangan internasional.

bahwa bandara Soekarno-Hatta (CGK) tidak aman karena sudah over capacity dan radar yang digunakan juga sudah ketinggalan zaman Bandara yang kumuh, semrawut, tidak aman dan nyaman tentunya membuat persepsi pengguna, khususnya warga negara asing, negatif terhadap bangsa ini.
Jadi lengkaplah sudah citra buruknya Bandara CGK dan juga bandara-bandara lain di Indonesia.

Pembangunan atau paling tidak rencana pembangunan bandara baru dijakarta memiliki tujuan sangat positif bagi kemajuan semua sector, rencana tersebut memang harus diteliti lebih lanjut dan dinilai lewat study kelayakan disitulah akan terukur dan akuratnya apa saja yang menjadi nilai positif pembangunan bandara baru dijakarta .

Jadi tunggu apalagi wahai pemerintah ? bekerjalah untuk rakyat .

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s