kualitas bandar udara


kualitas bandar udara


ketua : hanna oktaviani(2431.11.010)
anggota : aniwarna ratih(2431.11.015). rahmina lestari(2431.11.007), vega welingutami(2431.11.004)

LATAR BELAKANG

            Alasan dari kami, anggota kelompok dua, memilih tema ini adalah sebagai berikut:

  1. Karena saya merasakan sendiri kalau dibandara yang ada di Indonesia masih sangat kurang pelayanan dan kenyamanannya , (Hanna Oktaviani).
  2. Saya memilih tema ini karena menurut saya pelayanan dan kenyamanan di bandara di Indonesia masih jauh berbeda dengan negara-negara lain. Untuk itu, hal ini perlu ditingkatkan agar kualitas tidak tertinggal dari negara-negara lain, (Aniwarna Ratih).
  3. Saya mendapat cerita dari beberapa teman saya, mereka merasa kurang puas atas pelayanan di bandara sehingga mereka kurang nyaman apabila terlalu lama di bandara. Meskipun banyak orang yang harus berlama lama di bandara hanya untuk menunggu jam keberangkatan tetapi, dengan pelayanan yang diberikan itu tidak dapat membuat mereka merasa nyaman, (Rahmina Lestari).
  4. Karena sebagai pengguna bandara saya merasa ada beberapa hal yang p[erlu ditingkatkan untuk kenyamanan para pengguna bandara, contohnya seperti lahan parkir yang sudah terlalu penuh, pada saat high season keadaan dibandara tidak lagi nyaman karena terlalu ramai (semrawut) dll. Saya juga pernah mendapat pegawai check-in yang tidak ramah, (Vega Welingutami).

Dari apa yang telah kami sepakati, kami memilih tema “Pelayanan dan Kenyamanan di Bandara di Indonesia” karena dari apa yang kami lihat, dengar, dan rasakan masih banyak kekurangan dalam pelayanan dibandara yang mengakibatkan kurangnya kenyamanan penumpang.

3 thoughts on “kualitas bandar udara

  1. Bagus nak.. , minggu depan tingkatkan lagi kualitas tulisan kalian juga perbaiki cara penulisan sehingga lebih rapih, tidak ada salah tulis dan enak dilihat.

Tinggalkan Balasan

