Yuzar achmad rivai, Tugas ke 9


Yuzar achmad rivai

2241 09 291 / mtu e 2009

Tugas ke 9

Perlunya bandara baru di jakarta .

Banyak pendapat yang berbeda dan saling berlawanan tentang perlu tidaknya dibangun bandara baru di jakarta, pendapat positif atau tidaknya bisa dilihat dari berbagai cara pandang apakah dari user, maskapai, penduduk sekitar, pemerintah, pengusaha dan masih banyak sudut pandang yang bisa dilihat lainnya .

Jika ditanya perlu tidaknya bandara baru dijakarta kepada user dan kepada pengusaha toko dibandara maka jawabannya akan berbeda .

Ide untuk pembangunan bandara baru dijakarta karna melihat banyak kekurangan atau keterbatasan yang terjadi di bandara soekarno hatta, kesalahan grand disagn awal bandara soekarno hatta sudah kabur dan ntah tau bagaimana, sedangkan pertumbuhan pengguna jasa pernerbangan tiap tahun makin meningkat.

Pelayanan kepuasan pelanggan adalah mutlak adanya apalagi dibandara sekelas internasional maka pelayanannya akan berbeda dengan terminal angkutan umum .

Dari pendapat narasumber bandara baru tidak begitu mendesak dan bandara soekarno bisa lebih di effektifkan lagi .

Memang bandara baru untuk waktu sekarang tidak begitu perlu karna bandara soekarno hatta masih bisa melayani para penumpang, tapi berbicara 5 tahun atau 10 tahun kemudian bandara baru dijakarta sangat perlu  dan banyak sekali sisi posifnya dari pembangunan bandara tersebut .

Pembangunan bandara baru harus dipikirkan lagi dengan matang bagaimana grand disagnnya bagaimana 10 – 50 tahun mendatang agar tidak merubah konsep ditengah jalan .

Benar kata narasumber pembangunan bandara baru dijakarta jangan hanya Cuma mencari dana proyek yang biayanya tinggi, totalitas atas dasar kepentingan umum dan masyarakat adalah tujuan utamanya .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s