Identifikasi Persepsi Masyarakat Tentang Pelayanan Bandara International Soekarno Hatta tahun 2012.


Kelompok 5 :

                Yuzar Achmad Rivai             224109291

                Iis Fransiska                          224109262

                Muhammad Eka Prasetyo    224109298

                Ahmad faqih

Tugas 1

Bandar udara Internasional Soekarno Hatta adalah Bandar udara utama yang melayani penerbangan domestic dan internatioanal, status Bndara internatioanal yang di sematkan kepada Bandara Soekarno Hatta merupakan tuntutan untuk bandara Soekarno Hatta menjadi pintu utama Negara Indonesia menyambut para tamu dari luar negeri, maka fasilitas bandara harus menunjang penghormatan kepada tamu dan sebagai pencitraan negara, fasilitas dasar yang harus ada di bandara international : system informasi yang baik, ruang tunggu yang nyaman, internet / telekomunikasi, keamanan, pusat perbelanjaan, keramahan, toilet yang nyaman dan bersih serta system transportasi yang tersedia ( jalan raya, shuttle bus, taksi,  MRT ).

Keluhan demi keluhan penumpang jasa angkutan udara yang di alamatkan untuk pengelola Bandara Soetta jelas sebuah realita di lapangan. Sebuah keadaan faktual. Kondisi ini bukan hanya soal penumpang udara yang berjubel di terminal Bandara Soekarno-Hatta. Faktual juga bahwa antrean pesawat terbang yang hendak mendarat ataupun lepas landas juga semakin panjang. Sebuah pemborosan. kesemrawutan calon penumpang yang menumpuk di loket konfirmasi penumpang (check-in) dan ruang tunggu, melainkan juga keberadaan taksi liar, ojek motor, calo tiket, pedagang asongan, porter liar, pemulung,listriknya sering mati, pelayanan di bandara juga dinilai tidak ramah. dan lainnya. Itu lah sebagian keluhan pelanggan yang kami temui dibergai artikel berita di internet .

Dengan banyaknya pemberitaan tentang buruknya pelayanan Bandara International Soekarno Hatta, kami ingin menindak lanjuti bagaimana sebenarnya pelayanan publik di banadara tersebut menurut persepsi pengguna dan masyarakat.

Dengan ini kami memilih judul :

Identifikasi Persepsi Masyarakat Tentang Pelayanan Bandara International Soekarno Hatta tahun 2012.

One thought on “Identifikasi Persepsi Masyarakat Tentang Pelayanan Bandara International Soekarno Hatta tahun 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s