Kurangnya Kualitas Merpati Airlines


Kurangnya Kualitas Merpati Airlines

Nama                     : Arief Rahmat Hadi

NIM              : 224109001

Kelas            : S1 MTU C Ground Handling

Disini saya akan membahas tentang kualitas merpati airlines.

Merpati Airlines adalah salah satu maskapai yang sudah lama berada di Indonesia,  berdiri sejak tanggal 6 September 1962. maskapai Merpati mempunyai kualitas yang kurang bagus dari sisi safetynya, karena seperti yang saya lihat pesawat merpati sudah tidak terlalu layak dikarenakan umur yang sudah tua, dan juga kurangnya perawatan. Sewaktu saya menaiki pesawat merpati, saya melihat adanya bagian atap cabin yang sudah mengelupas, dan juga.ketika pramugari menjelaskan tentang apa yang harus dilakukan ketika keadaan darurat, pramugarinya menjelaskannya tidak terlalu serius, tetapi dari sisi catering mesrpati airlines tidak terlalu buruk.

Saya rasa maskapai merpati harus memperbaiki sistem manajemennya,  memelihara pesawat dengan baik dan juga meningkatkan pelayanan agar para konsumen daripada merpati airlines merasa nyaman dan tidak khawatir ketika di dalam pesawat.

Tinggalkan Balasan

