BOEING KEMBANGKAN AIRBONE LASER SEBAGAI ANTISIPASI PENERBANGAN MISIL


NAMA : SELYKA JANITA

NIM : 224109210

KELAS : GH 2 S1 MTU C (09)

TUGAS GH ke 2

BOEING KEMBANGKAN AIRBONE LASER SEBAGAI ANTISIPASI PENERBANGAN MISIL

Baru-baru ini Boeing telah mengembangkan teknologi penerbangan yang canggih dan termutahir, yaitu konsep laser penerbangan berukuran pesewat Boeing 747-400F. Uji coba penerbangan platform Airbone Laser di lakukan secara tertutup. Pesawat tersebut di rancang untuk menahan dan menghancurkan penerbangan misil, dan baru saja diperagakan pada pengujian tersebut.

Menurut saya itu Boeing mengembangkan Airbone Laser sebagai antisipasi penerbangan misil itu bagus. Karena dapat menembaki target yang sedang terbang seperti melawan target misil ballistic. Bila ini sudah di lakukan maka harus dilakukan dengan lebih efektif, supaya pengembangan teknologi ini dapat di wujudkan sehingga airbone laser dapat di pakai sebagai antisipasi penerbangan misil.

Di harapkan dengan adanya teknologi penerbangan Airbone laser tersebut kini pesawat Boeing dapat menghancurkan penerbangan misil ketika pesawat tersebut sedang terbang dan juga jangan sampai teknologi tersebut di salah gunakan untuk tindak-tindak kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s