Kelompok 4 : Penambahan In-Flight Entertainment ? Kenapa Tidak?!


Nama Kelompok :

Dea Rivai Putra                ( 2241 09 324 )

Annissa Nindya Kusuma ( 2241 09 343 )

Ummi Ade Rocheni           ( 2241 09 265 )

Irelda Verazty                    ( 2241 09 031 )

Kelas              ZU 09

 

Laporan Mingguan

 

Pada minggu ketiga setelah pemutusan judul penelitian dan dilanjutkan dengan pembuatan kustioner disertai pro-kontra oleh pembimbing kami, Pak Eko, maka langkah selanjutnya yang harus kami tempuh adalah penyebaran kuestioner . Tugas dalam penyebaran kustioner kami bagi sama rata. Semua anggota kelompok mendapatkan jatah yang sama. Dalam waktu beberapa hari kami berempat menjelma menjadi sales yang selalu menawarkan produknya ke setiap konsumen baik dikenal atupun tidak. Media yang kami gunakan dalam penyebaran kuestioner melalui Sosial Media seperti Facebook, Twitter, BlackBerry Messanger, dan bahkan membuat thread di Kaskus.

Hambatan utama yang kami dapat berupa beberapa orang teman yang jadi responden kami ternyata belum pernah naik pesawat. Ini mengurangi target responden kami sedikit. Selebihnya tidak begitu berarti karena Alhamdulillah semua berjalan dengan sebagai mana mestinya. Hanya saja lewat Kaskus respon yang didapat agak lambat karena sulit sekali mengajak orang orang di forum Kaskus. Tapi untung nya hari kedua berjalan dengan baik. Lumayan banyak yang berbaik hati mau mengisi kuisioner kami.

Terhitung sejak penyebaran kuestioner pada hari selasa malam hingga jumat malam sebelum tugas ini dikirim, sebanyak 143 responden telah kami dapatkan.

Kesimpulan sementara yang didapat, sebagian besar responden menyutujui usulan adanya penambahan In Flight Entertainment, dengan harga yang tetap.

Apabila kalian tertarik untuk mengisi kuestioner kami dapat di cek pada link berikut ini.

https://docs.google.com/spreadsheet/embeddedform?formkey=dFpYTjByMDJjMUs4aFVoblJwUUs4U3c6MQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s