KETIDAKSIGAPAN CREW DALAM PENANGANAN TERHADAP MANULA SAAT DISEMBARKATION


NAMA : MELI SUSANTI
NIM     : 2241.09.266
KELAS : C
TUGAS GH KE-2
KETIDAKSIGAPAN CREW DALAM PENANGANAN TERHADAP MANULA SAAT DISEMBARKATION
Sebagai penumpang yang memerlukan penanganan khusus, seperti manula yang memerlukan kursi roda pada saat menuju pesawat keberangkatan dan turun dari pesawat. Saya sangat kecewa terhadap petugas penanganan khusus maskapai penerbangan LION AIR. Saat itu saya bersama nenek saya melakaukan perjalanan dari solo – Jakarta. Setibanya di Jakarta petugas penanganan khusus lambat dalam menangani nenek saya yang pada saat itu membutuhkan kursi roda.dan karena ketidaksigapan itu saya dibuat menunggu selama kurang lebih 45 menit. Seharusnya petugas sigap dalam melayani kebutuhan khusus seperti yang nenek saya alami , saya sangat kecewa dengan pelayanannya sehingga bagasi saya terlantar di baggage claim.

Tinggalkan Balasan

