Yang merasa anak didiknya Pak Eko Probo, wajib isi ginian…!!!


Ini bukan tugas suruhan Pak Eko sendiri kok, tenang aja. Gue bikin ini cuma untuk iseng-iseng, sekaligus mau tau aja pendapat kalian. Kalo nanti ketauan hasilnya kan mungkin bisa Pak Eko liat (mungkin Pak Eko ikut isi polling juga kali ya?!). Jadi jawab aja yang jujur, ga usah takut kalo jawab yang ga enakin nanti dimarahin, terus nilainya dijelekin, terus ga lulus, terus nangis deh…

Tarif napas dalem-dalem…… tahaaannn…… tahan aja dulu :
Baru deh kalo udah selesai isi, buaaaangg………..

3 thoughts on “Yang merasa anak didiknya Pak Eko Probo, wajib isi ginian…!!!

  1. menurut saya pak eko dosen yang langka di STMT, bener” peduli dan gak asal ngajar ..
    di depan jadi dosen disamping jadi kawan dibelakang jadi motivator.

    pertama kali dikasih tugas kaya gini sih saya merasa geram dan mengeluh dalam hati ini dosen apa”an sih tugasnya kok begini amat . mau pindah kelas udah gak bisa, terpaksa dh saya jalanin. setelah di ikuti proses pembuatan tugas saya dapat mengambil hikmah dibalik tugas itu positif banget buat saya .

    pesen saya sih buat temen” jalanin aja tugas ini dengan enjoy, gak usah jadi beban toh yang ngasih tugas beginian cuma pak eko aja di stmt .kalau semua dosen matakuliah distmt tugasnya kaya begini baru deh pusing .

    jangan banyak mengeluh jadi mahasiswa, masih banyak diluaran sana yang tidak bisa jadi mahasiswa .

  2. menurut saya pak eko itu salah satu dari beberapa guru yang cara pembelajarannya aneh. tapi justru cara itu yang ngajarin kita buat mengungkapkan pendapat dan membiasakan diri buat gak copy paste🙂
    menurut saya sih after all tugasnya menyenangkan banget🙂
    selain itu saya juga jadi bisa prepare buat persiapan skripsi , karna kan skripsi itu bukan kumpulan kertas jiplak hehehe.
    jadi menyenangkan deh dan banyak manfaat🙂

Tinggalkan Balasan

