Garuda Indonesia Raih Penghargaan ” Indonesia Most Admired Companies (Perusahaan Indonesia Paling Dikagumi) ” dan ” Best Overall Company for Corporate Governance (Perusahaan Terbaik Secara keseluruhan untuk Tata Kelola Perusahaan)”


Nama : Herna Silitonga

Nim : 224109220

Kelas : Ground Handling S1 MTU C (09)

Tugas GH II yang ke 2

 

Garuda Indonesia Raih Penghargaan “ Indonesia Most Admired Companies (Perusahaan Indonesia Paling Dikagumi) ” dan “ Best Overall Company for Corporate Governance (Perusahaan Terbaik Secara keseluruhan untuk Tata Kelola Perusahaan)

Tahukah teman-teman, pada tanggal 25 januari 2012 lalu, Garuda Indonesia meraih 2 penghargaan sekaligus?  ( Sejujurnya, saya juga baru tahu ) . Penghargaan-penghargaan ini diberikan oleh Fortune Indonesia Magazine atas prestasi yang berhasil diperoleh Garuda Indonesia. Seperti yang kita ketahui, dulu Garuda Indonesia sempat mengalami krisis. Akan tetapi setelah melakukan restrukturisasi dan transformasi , Garuda berhasil bangkit dan menuai prestasi yang membanggakan seperti sekarang. Tidak hanya kedua penghargaan diatas , sepanjang 2011 ada banyak lagi penghargaan yang didapat oleh Garuda Indonesia, bahkan ada penghargaan yang diberikan oleh Skytrax London dan Center of Asia Pasific Aviation. Sungguh merupakan suatu prestasi yang membanggakan dan sudah sepatutnya Garuda Indonesia, sebagai flag carrier Negara kita, mendapatkan penghargaan-penghargaan ini karena pelayanan dan performa Garuda Indonesia yang baik dan jarang menuai kritik ataupun keluhan-keluhan dari para pengguna jasa. Dan, saya berharap agar penghargaan-penghargaan ini tidak hanya bisa dimiliki Garuda Indonesia saja melainkan airlines lain juga. Saya menginginkan hal ini dapat menjadi panutan bagi airlines lain serta memacu mereka untuk berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik demi memajukan penerbangan di Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s