Mutu perusahaan groundhandling diIndonesia


Nama: Masita SAri dewanto

Nim: 2241-09-091

Kelas : C

TUGAS GROUNDHANDLING II (yang ke2)

 

Mutu perusahaan groundhandling diindonesia

perusahaan groundhandling sangat berkaitan tentang pernerbangan diindonesia dikarenakan dua perusahaan groundhandling dan maskapai saling membutuhkan dikarenakan kedua perusahaan ini tidak dapat bergerak tanpa adanya saling bantuan dari masing-masing.

tetapi menurut pendapat saya groundhandling diindonesia sekarang ini sangat menurun mutunya dikarena banyak sekali pihak yang tidak bertanggung jawab, misalnya dari masalah-masalah dalam menangani pesawat saat baru tiba dan ingin meninggalkan tempat tujuan. belakangan ini sering sekali terjadi masalaha yang diakibatkan oleh groundhandling sehingga menyebabkan kerugian bagi maskapai ataupun pengguna maskapai tersebut.

Dan bagaimana pun penanganan yang harus diperbaiki harus lebih baik diberikan pihak groundhandling diindonesia sehingga tidak merugikan semua pihak dan dapat dengan nyaman menggunakan maskapai penerbanhan dengan fasilitas internal dan eksternal yang baik.

dengan begitu senua pengguna jasa pelayanan udata akan merasa aman dan tidak akan memberikan komplaim terhadap pihak pelayanan udara.

One thought on “Mutu perusahaan groundhandling diIndonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s