Masalah Kebersihan Sarana dan Prasarana di Bandara Soekarno-Hatta


Nama : Siti Fatimah

Nim     : 224109289

Kelas  : C

Tugas GH ke 3

Masalah Kebersihan Sarana dan Prasarana di Bandara Soekarno-Hatta

Masalah yang akan saya bahas saat ini mengenai kebersihan sarana dan prasarana di bandara Soekarno-Hatta. Contohnya: toilet, sarana paling umum yang sering digunakan penumpang dianggap kurang bersih. Setiap pagi petugas membersihkan toilet hingga bersih tetapi di siang hari jumlah penumpang dan pengantar penumpang yang datang banyak sehingga kebersihan toilet pun tidak terjaga. Belum lagi penjaga toilet yang kurang ramah, mereka bersikap seperti itu tidak ke semua orang, petugas bersikap kurang ramah terhadap orang yang mereka anggap kampungan dari desa.

Dalam penerbangan ada tiga bagian yaitu: pre flight, in flight, dan post flight. Semua itu bagian dari penerbangan, dari saat penumpang masuk bandara hingga penumpang itu sampai di bandara tujuan. Jadi kebersihan sarana dan prasarana termasuk dari pre flight. Alangkah baiknya jika service yang diberikan bandara untuk penumpang lebih di tingkat kan, karena bisa jadi salah satu penumpang adalah orang penting atau dubes luar negeri yang hendak ke Indonesia tetapi melihat masalah kebersihan akan merusakan citra dari bangsa kita sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s