Laporan GH II Kelompok 5 (Part I)


ALTERNATIF TRANSPORTASI KERETA EXPRESS MENUJU BANDARA SOETTA

Nama Kelompok      : Kelompok 5

Nama Anggota         : 1. Abdulrahman Zulfikar Firdaus ( 224109035 )

                                      2. Azwarini Nashella ( 224109021 )

                                     3. Davita Yunilasari ( 224109107 )

                                     4. Andita Pratiwi ( 224109118 )

Kelas                          : S1 MTU ZU 09

Laporan Tugas GH II

Minggu ini kelompok kami yaitu kelompok 5 telah menyelesaikan kuesioner dan telah mempublish di gmail, dan social network seperti twitter dan facebook. Minggu ini kelompok kami juga sudah memperbaiki drafting kuesioner yang sebelumnya belum tersusun rapi.

Dalam tugas mingguan ini setiap anggota ikut andil dalam mempublish kuesioner. Metode yang kita gunakan dalam menyebarkan kuesioner yaitu menyebarkannya melalui akun twitter, facebook, maupun via blackberry messenger ( BBM ). Kita tidak hanya menyebar kuesioner via online, tetapi juga mencoba menyebarkan langsung kepada responden.

Responden yang sudah mengisi kuesioner kami yaitu pelajar / mahasiswa, karyawan, wiraswasta, dan pensiunan. Target responden kami belum seluruhnya tercapai,karena keterbatasan waktu untuk menyebarkannya lebih luas lagi.

Hambatan yang kami rasakan dalam penyebaran kuesioner yaitu banyaknya orang yang malas untuk mengisi kuesioner tugas kami, tidak semua orang memakai paket browsing dalam blackberry messenger, hal tersebut menghambat responden untuk mengisi kuesionernya, sibuknya responden terhadap urusannya juga salah satu faktor dari hambatan dalam penyebaran kuesioner. Jumlah responden yang sudah kami dapat pada hari jumat malam 23/03/12 yaitu sebanyak 135 orang.

Kesimpulan sementara dalam survey online ini adalah masyarakat pengguna jasa bandara serta penumpang pesawat terbang ternyata membutuhkan alternatif transportasi menuju bandara. Terbukti dalam mengisi kuesioner kami, mereka setuju harus adanya penambahan moda transportasi menuju bandara. Mereka lebih prefer kepada moda transportasi Kereta.

Adapun link kuesioner kelompok kami adalah http://t.co/Yfrc5yS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s