NYAMAN GAK SIH ADA TUKANG OJEK DAN TAKSI GELAP DI BANDARA SOEKARNO HATTA? (PART III)


Nama             : Giriani Ajeng Saputri (2241.09.221)

Retno Wulan (2241.09.060)

Marcie Setyawati (2241.09.063)

Fitri Nisa Utami (2241.09.297)

Kelas              : ZU 09

I. LAPORAN TUGAS MINGGUAN GH 2

Seminggu ini kami disibukkan dengan menyebar kuisioner, membuat laporan tentang perkembangan kuisioner kami, dan membuat grafik dari data yang sudah kami sebarkan. Hambatan kami dalam menyebar kuisioner ini yaitu responden yang tidak mengetahui dengan adanya taksi gelap di Bandara ataupun ada yang memaksa, responden yang malas membacanya, responden yang juga lagi sibuk, lalu ada juga responden yang tidak pernah naik pesawat jadi responden tersebut tidak mengerti suasana yang ada di Bandara dan lain sebagainya.

Namun, dalam menyebarkan kuisioner, membuat laporan maupun membuat grafik ini kami tidak bekerja secara individu saja. Secara bersama – sama kami membagi tugas dalam kegiatan tersebut. Dan dalam menyebarkannya kami dibantu olah pihak luar yang juga ikut membantu dalam menyebarkan kuisioner kami. Sehingga saat ini responden yang sudah mengisi sudah 191 orang.

II. GRAFIK

Berikut ini merupakan grafik sementara yang dapat kami ambil dari responden yang telah mengisi kuesioner kami :

Dari grafik yang telah dipaparkan tersebut, dapat ditarik kesimpulan sementara bahwa yang mengisi kuesioner kami dominan dari kalangan pelajar/mahasiswa dengan range umur 18 – 30 tahun. Jumlah responden wanita sebanyak 57% dan sisanya 43% adalah Pria.

Peranan tukang ojek dan taksi gelap di bandara soekarno hatta dianggap tidak penting, malahan mengurangi tingkat keamanan dan kenyamanan penumpang. Seharusnya Angkasa Pura II dapat mengatasi hal ini dengan memberikan sanksi yang tegas bagi para tukang ojek dan taksi gelap yang masih beroperasi di sekitar bandara soekarno hatta.

III. Pembagian Tugas

1. Giriani Ajeng Saputri      : Menyebarkan kuesioner tersebut kepada para responden. Membuat grafik hasil survey dari data yang sudah ada.

2. Marcie Setyawati             : Membuat dan menyusun laporan mingguan ini. Ikut berpartisipasi juga dalam menyebarkan kuesioner tersebut kepada para responden. Memberikan pilihan untuk menentukan model grafik mana yang akan dipakai untuk melakukan analisis dari data hasil survey.

3. Retno Wulan                    : Menyebarkan kuesioner kepada para responden dan memantau pergerakan jumlah responden yang sudah berpartisipasi dalam pengisian kuesioner tersebut. Membuat grafik yang sudah ada dari hasil data dan membuat kesimpulan dari grafik tersebut.

4. Fitri Nisa Utami                : Menyebarkan kuesioner tersebut kepada para responden dan memantau pergerakan jumlah responden yang sudah berpartisipasi dalam pengisian kuesioner tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s