Pencurian dan Kehilangan barang yang dilakukan oleh petugas di Bandar Udara


Nama         : Afrianita

NIM            : 2241.09.317

KELAS       : C

Pencurian dan Kehilangan barang yang dilakukan oleh petugas di Bandar Udara

Maraknya kasus pencurian dan kehilangan barang berharga yang kerap terjadi di Bandar udara mengakibatkan pengiriman barang melalui Udara rupanya tidak bisa dikatakan aman lagi. Hal tersebut dikarenakan banyaknya kasus barang penumpang atau barang kargo hilang di Bandara. Lalu siapakah pelaku pencurian dan kehilangan barang yang sering terjadi di  Bandar Udara????

Permasalahan yang sering terjadi oleh pengguna jasa pesawat udara ataupun pengiriman barang melalui udara ialah hilangnya atau dicurinya barang berharga penumpang seperti handphone, kamera, laptop, perhiasan dan barang berharga lainnya. Aksi pencurian dan kehilangan barang yang sering terjadi di Bandara ternyata dilakukan oleh oknum nakal petugas kargo di Bandar Udara. Ulah nakal oknum petugas Bandar Udara ini tentu saja membuka mata kita, bahwa masih kurang terjaminnya keamanan di Bandar Udara. Dan membuat para pengguna jasa penerbangan akan merasa dirugikan oleh oknum nakal tersebut.

Sehingga penumpang pesawat atau pengguna jasa udara harus hati-hati dan teliti jika ingin berpergian atau mengirim barang melalui udara. Dan saya berharap kejadian seperti ini segera dilakukan penindakan agar tidak meresahkan para pengguna jasa penerbangan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s