Pengiriman Merosot, Pengusaha Kargo Udara Resah? ?


Nama     : Fitri Atriningsih

NIM       : 224109288

Kelas     : MTU C

Tugas GH 3

Pengiriman Merosot, Pengusaha Kargo Udara Resah? ?

Di Jawa Timur pengiriman barang melalui angkutan udara mengalami penurunan dan beralih ke transportasi darat karena tarifnya yang lebih murah, menurut data pada bulan Februari 2012 yang lalu kargo udara turun 10% hingga 15% di banding bulan sebelumnya.

Menurut saya dalam hal ini pengusaha kargo udara tidak perlu terlalu cemas ataupun resah, karena persaingan itu adalah suatu hal yang wajar. Saya juga yakin pengiriman kargo udara masih banyak diminati oleh masyarakat selama perusahaan tersebut memberikan pelayanan yang baik terhadap para customernya, mungkin yang perlu diperhatikan tentang rencana kenaikan harga minyak dunia yang akan mempengaruhi tarif angkutan udara, namun menurut saya selama tarif itu masih di atas rata-rata dan pelayanannya bagus tidak akan menjadi masalah.

Dan yang harus dikaji dan ditindaklanjuti  adalah bagaimana menyesuaikan tentang rencana kenaikan minyak dunia yang akan mempengaruhi tarif angkutan udara dengan pelayanan yang diberikan pengusaha kargo udara tersebut sehingga customer dapat menerima dengan bijak kenaikan tersebut dan perusahaan kargo  udara tidak perlu khawatir dengan beralihnya angkutan kargo melalui transportasi darat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s