BAGAIMANA SEHARUSNYA SIKAP PENUMPANG SEBAGAI PENGGUNA FASILITAS BANDARA?


NAMA : SITI KOMARIAH

NIM : 2241.09.259

KELAS : C

TUGAS GH KE-3

BAGAIMANA SEHARUSNYA SIKAP PENUMPANG SEBAGAI PENGGUNA FASILITAS BANDARA?

Menurut pendapat saya definisi dari Fasilitas itu sendiri adalah sarana yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan  setiap orang , setiap orang sangat memerlukan fasilitas , begitu juga di bandara banyak fasilitas yang telah disediakan oleh maskapai penerbangan untuk para penumpang guna untuk memuaskan konsumen  atau penumpang. jika fasilitas yang diberikan dan tersedia dibandara  baik, maka akan membuat para penumpang atau pengguna jasa fasilitas yang terdapat dibandara tersebut merasa puas dan senang. Fasilitas yang baik tidak luput dari pengelolaan yang baik pula. Pengelolaan fasilitas dibandara tidak hanya menjadi tanggung jawab para petugas dibandara saja namun juga kita sebagai pengguna jasa  transportasi udara tersebut harus turut mematuhi peraturan yang telah di buat oleh pihak pengelola bandara  dengan cara menjaga kebersihan dan tidak merusak fasilitas yang ada di bandara. Dengan kesadaran menjaga fasilitas di bandara maka akan tercipta fasilitas yang baik yang dapat memberikan kepuasan dan kesenangan tersendiri bagi para pengguna fasilitas pemakainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s