Saya Kecewa Jadwal Penerbangan tanpa Konfirmasi !!!


Nama     : Nur Hadijah

Nim        : 2241.09.246

Jurusan :  S1 MTU C

Saya   Kecewa   Jadwal   Penerbangan  tanpa  Konfirmasi   !!!

Garuda  indonesia   adalah   armada   transportasi   udara   yang   sudah   terkenal   oleh   kalangan   masyarakat   luas  .  fasilitas   dan   penanganannya   pun   bagus  . sehingga   para   pelanggan  pun  senang  dengan pelayanan   jasa   yang diberikannya .  Tapi   pelayanan   yang   membuat   saya   kecewa   itu  ,   pada   saat   jadwal   penerbangan   dimajukan   oleh   Garuda   Indonesia  .   waktu   itu  , saya   dan  mama   berlibur   ke  bali  pada   tanggal  5  Mei   2011  .  saya   membeli 2  tiket  online   tujuan   Jakarta  –  Bali   pulang   pergi    untuk   keberangkatan   8 mei 2011 . Pas  berangkat  dari  Jakarta  –  Bali  tidak  ada   masalah  .   Tapi   pas  keberangkatan   Bali  –  Jakarta   pihak   Garuda   Indonesia   menghubungi   saya  untuk   memastikan   apakah   saya   jadi   berangkat   atau   tidak   ( cancel )  .   Hari  itu   saya   tiba   di   bandara   Juanda   untuk   pulang   ke   Jakarta  .   Sesampai  disana ,  Ternyata  pesawat   Garuda   Indonesia   sudah   take – off  ,  padahal saya  dan  mama  datang  tepat  waktu  .  Dan   rupanya   ada   perubahan   jadwal   penerbangan   lebih   awal .  Perubahan   jadwal   tersebut   pun   tidak  di  informasikan   kepada   saya  .   Saya   dan   mama   sangat   kecewa   pada   saat   itu   karena   saya   harus   kembali   ke   Jakarta   pada   hari   itu   juga  .  Dengan  sangat   terpaksa  ,  Saya   dan   mama   putuskan   untuk   Refund   Tiket   dan  kembali  ke  Jakarta   dengan   maskapai   penerbangan   lain  .  Dengan  pengalaman   yang   saya   alami  ,  Seharusnya   pihak   Garuda   Indonesia   lebih  bijak   dalam   memutuskan   jadwal   penerbangan   yang   sudah   tertera   di   online   dan   walaupun   adanya   perubahan   jadwal   penerbangan   pihak   Garuda  Indonesia   harus   dikonfirmasikan   kepada   pelanggan  sebelum   harinya   supaya   pelanggan   tidak   merasa   kecewa   dengan   kejadian   tersebut .

Tinggalkan Balasan

