PENANGANAN KOMPLAIN PADA BISNIS AIRLINES


NAMA                        : MELVA SUCI .A.

NIM                 : 224109178

KELAS           ; C

TUGAS          : 2 GH2

PENANGANAN KOMPLAIN PADA BISNIS AIRLINES

Perusahaan airlines saat ini sangat berpengaruh terhadap kinerja para pilot yang kurang stabil dan perusahaan airlines itu sendiri. Banyak sekali complain – complain dari para passenger mengenai kinerja dan fasilitas – fasilitas yang kurang mendukung yang di berikan oleh perusahaan airlines kepada para pengguna pesawat terbang. Karena kebanyakan para passenger saat berada di bandara tidak mendapatkan penenganan yang sesuai dengan peraturan yang ada.

Seperti delay,dan tempat untuk menunggu pesawat untuk take off yang menyebabkan penumpang jenuh untuk menunggu jam terbang. Untuk menengani complain – complain tersebut, perusahaan harus lebih teliti dan efisien dalam melakukan tanggung jawab yang di bebankan kepada para kinerja. Agar tidak ada lagi complain yang mengarah ke perusaahan ailines dan para passenger pun puas akan kinerja maupun fasilitas yang telah ada.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s