Pilot Teriak “Bom”, Gila Apa Gimana ? ?


Nama             :Fitri Atriningsih

NIM                 : 224109288

Tugas GH 2   : 4

Pilot Teriak “Bom”, Gila Apa Gimana ? ?

Menurut sumber sebuah berita telah terjadi peristiwa aneh yang membuat geger seluruh penumpang pesawat dengan nomor penerbangan 191 dari new York dan ingin ke Las Vegas. Peristiwanya yaitu pilot tiba-tiba berteriak “bom” dalam pesawat, diketahui pilot senior ini bernama Clayton Osbon, selain itu dia juga mengeluarkan kata-kata kotor dan kata-kata yang berbau terorisme, akhirnya setelah sekitar 15 menit dia berteriak-teriak baru dapat diamankan oleh petugas dan seorang pilot juga yang sedang tidak bertugas .

Dalam hal ini menurut saya seorang pilot, apalagi dia diketahui sudah senior dan pasti memiliki jam terbang yang banyak tidak sepantasnya melakukan tindakan seperti itu yang membuat para penumpang khawatir, harusnya dia dapat lebih tenang menghadapi situasi ini, namun belum diketahui penyebab pilot itu bertingkah aneh seperti itu.

Kejadian ini harus lebih diawasi lagi oleh pihak perusahaan yang bersangkutan, apakah pilot yang mereka gunakan dalam kondisi sehat, tidak dalam keadaan mabuk atau tidak menggunakan obat-obatan terlarang, walaupun pilot tersebut sudah memiliki lisensi karena ini sangat berbahaya apalagi membawa banyak penumpang.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s