Fasilitas buruk bandara soekarno hatta


Nama : Masita Sari Dewanto

Nim     : 2241-09-091

Kelas  : C

Tugas : Groundhandling II ke 4

 

Fasilitas buruk bandara soekarno hatta

Bandara soekarno hatta, pintu keluar-masuknya segala aspek yang bersangkut paut dengan negeri ini atau tidak. dimana kita atau warga negara asing datang dan pergi ke negara kita indonesia.

walaupun dengan demekian, bandara soekarno hatta yang orang kebanyakan bilang bahwa pintu masuknya segala aspek tetapi saya lihat fasilitas yang diberikan kepada para pengguna bandara tidak memenuhi kriteria yang baik sebagai bandara internasional.

banyak sekali fasilitas-fasilitas yang kurang baik sehingga pada saat turis yang baru berkunjung ke negara kita langsung memiliki citra yang buruk terhadap negara kita ini.

seperti contohnya: lantai keramik pada lift terminal 2 yang digunakan untuk pindah lantai dari lantai 1 ke lantai 2 itu sudah pecah sehingga menyusahkan orang pada saat membawa barang bawaan mereka untuk menaiki lift. Lalu banyak sekali warga-warga sekitar bandara yang menawarkan jasa semir sepatu dengan tidak sopan dan masih banyak lagi.

semoga dengan adanya rencana perbaikan total sepenuhnya yang dilakukan oleh pihak bandara soekarno hatta dapat memberikan fasilitas-fasilitas yang baik yang dapat menunjang para pengguna bandara serta memberikan kenyaman bagi setiap tourist-tourist yang berkunjung serta dapat memberikan citra yang baik pula kepada negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s