Kelebihan Kapasitas Penumpang di Bandara Internasional Indonesia


Kelebihan Kapasitas Penumpang di Bandara Internasional Indonesia

NAMA : RUTH FITRIANI
NIM : 224109321

Kelas GH : C

Tugas GH ke 4

Kita ketahui tahun ke tahun masyarakat Indonesia semakin bertambah dan semakin banyak pula peminat yang melakukan perjalanan menggunakan fasilitas transportasi udara yang semakin banyak pula rute-rute yang di keluarkan oleh pihak bandara maka dari itu masyarakat sekarang lebih memilih menggunakan transportasi udara dikarnakan banyaknya rute-rute yang diberikan dari pihak bandara dan airlines dan menghemat waktu perjalanan yang digunakan.

Yang saya ketahyui ada 3 Bandara Internasional di Indonesia yaitu Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng Jakarta, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Ngurah Rai Bali. Peningkatam dari tiga bandara tersebut mencapai 20-40 persen. Fakta tersebut menandakan situasi ekonomi Indonesia tumbuh dengan pesat. Namun di sisi lain, situasi itu dapat memengaruhi citra Indonesia di mata internasional. Mengingat fasilitas bandara merupakan salah satu tolak ukur status perkembangan dan pembangunan sebuah Negara

 

Semoga kedepannya lagi Bandara Internassional di Indonesia lebih melihat kedepannya lagi untuk memprediksikan terjadinya lonjakan penumpang yang lebih memilih menggunakan alat transportasi udara tersebut dengan merenovasi bandara sebaik mungkin agar dapat menampung kapasitas penumpang yang akan semakin melonjak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s