Kinerja Mandala Airlines yang masih mengecewakan penumpang


Nama : Sela

NIM : 224109070

Kelas : C

Tugas GH II ke : 4

Kinerja Mandala Airlines yang masih mengecewakan penumpang

Kembalinya Mandala Airlines bias dikatakan menjadi kabar baik sekaligus kabar buruk bagi penumpang. Adanya beberapa pengalaman yang kurang baik sebelumnya membuat penumpang membutuhkan kepercayaan lebih serta pemberian pelayanan lebih yang harus di berikan oleh Mandala Airlines.

Namun baru-baru ini saya membaca sebuah artikel yang mengatakan di awal pembukaan penerbangannya Mandala telah membuat kecewa penumpang dengan hanya membuka 2 check in counter dan di saat penumpang telah datang dalam jumlah banyak maka terjadilah antrian yang panjang dan membludak di meja check in yang memaksa pihak Mandala akhirmnya menunda penerbangan atau delay hingga 1 jam.

Dan yang saya sesalkan dalam hal ini, Ketua PT Mandala Airlines disana mengatakan dalam hal ini kesalahan terjadi karena penumpang datang dalam jumlah yang bersamaan dan jumlah banyak. Sedangkan seharusnya Mandala Airlines lebih meningkatkan pelayanannya dalam hal  penambahan jumlah check in counter dalam waktu-waktu sibuk, bukan malah menyalahkan kedatangan penumpang yang dating bersamaan.

Oleh karena itu saya merasa kinerja Mandala Airlines masih belum cukup sempurna untuk melayani penumpangnya, jadi perbaikilah dahulu kinerja dalam hal-hal kecil baru mereka bisa meningkatkan pelayanannya yang baru-baru ini berencana menambah route internasional.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s