Progres Pelayanan di Bandara Soetta


ketua : hanna oktaviani(2431.11.010)

anggota : aniwarna ratih(2431.11.017), rahmina lestari(2431.11.007), vega welingutami(2431.11.004)

Sesuai dengan tugas yang diberikan kami telah menyebar kuisioner dengan link yang telah diposting sebelumnya (free survey online) tapi setelah hampir seminggu, live result pada website tersebut tidak dapat dibuka, padahal kami telah mendapat 223 respons, makanya kami membuat ulang kuisioner ini di surveyonics.com dengan link http://surveyonics.com/surveyflow/Pelayanan-dan-Kenyamanan-di-Bandara-Soekarno-Hatta/10502

Sejauh ini kami baru mendapat sekitar 30 respon, agak malu untuk share ulang lagi makanya masih sedikit hasilnya dan sepertinya orang juga tidak memerhatikan kalo kami ganti link jadi agak lambat penambahan respon untuk kuisioner kami.

Mohon partisipasinya dalam pengisian kuisioner kelompok kami di http://surveyonics.com/surveyflow/Pelayanan-dan-Kenyamanan-di-Bandara-Soekarno-Hatta/10502 untuk penyelesaian tugas kuliah kami. Terima kasih

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s