SAS Merombak Seat Pesawat


SAS Merombak Seat Pesawat

Nama: Selyka Janita

Nim: 224109210

Kelas: S1 MTU C (09)

Tugas GH2 yang ke 5

SCANDINAVIAN Airlines (SAS) berencana mengganti 3.520 kursi diarmada narrowbody dengan seat yang baru, lebih ringan, dan ramping untuk kelas ekonomi pada bulan Mei mendatang. Pada saat yang sama, pesawat akan dilengkapi dengan wi-fi. Menurut SAS, 70% dari bisnisnya adalah rute jarak pendek dan 30% sisanya adalah pada rute jarak jauh. Seiring dengan pengubahan kursi di pesawat, SAS akan meluncur 25 rute baru tahun ini.

Menurut saya adanya rencana SAS untuk mengganti kursi untuk kelas ekonomi di armada narrowbody nya dengan seat yang baru itu ide yang bagus, karena seat yang baru itu lebih ringan dan kualitas seat yang ringan tersebut akan lebih awet jika di bandingkan dengan seat yang lama, dan ramping. Itu membuat para penumpang akan merasa lebih nyaman karena seat baru yang ramping sehingga jarak seat antar penumpang lebih lega dan membuat penumpang dapat sedikit lebih meluruskan kakinya ketika di dalam pesawat jika dibandingkan dengan seat sebelumnya dan dapat menikmati perjalanan yang akan dituju. Selain itu dengan dilengkapinya wi-fi para penumpang dapat lebih mudah untuk mencari informasi dengan menggunakan jejaring internet ketika di perjalanan.  Ini merupakan solusi bagus berhubung tahun ini SAS akan meluncurkan 25 rute baru.

Disini maskapai penerbangan di Indonesia dapat mencontoh apa yang dilakukan SAS dengan melakukan penggantian seat pesawat yang sudah rusak atau bisa dibilang tidak layak agar para penumpang mendapat kenyamanan pada saat melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s