PENERAPAN DELIVERY BAGGAGE SERVICE DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA ANALISIS KUALITATIF HASIL SURVEY (PART 7)


 

KETUA          : NABILA RACHMADINA (224-109-332)

ANGGOTA    : FIFI SHOFIYAH (224-109-005)

                        DYANA NATALIA (224-109-103)

                        FITRIA CHANDRA (224-109-269)

 

Pada minggu ke 7 kelompok kami akan melanjutkan tugas kami untuk menganalisis hasil survey online dengan judul “Penerapan Delivery Baggage Service di Bandara Soekarno-Hatta” dengan metode yang kami gunakan, yaitu secara kualitatif, dan deengan menggunakan data primer.

Kelompok kami memiliki 20 pernyataan dalam kuesioner yang kami berikan kepada responden, minggu ini kami membahas sisa kuesioner dari minggu lalu yaitu pada minggu ke-6. Pada penelitian survey terdapat 266 responden yang meliputi usia, pekerjaan, dan range pendapatan yang bersedia mengisi kuesioner online kami dalam waktu kurang lebih 3 minggu. Berikut analisisnya :

Berdasarkan jumlah responden yang diambil sebanyak 266 responden maka didapatkan hasil bahwa sebanyak 238 responden atau  89% nya setuju bahwa pegawai Delivery Baggage Service harus berpenampilan dapih dan menarik.

Berdasarkan jumlah responden yang diambil sebanyak 266 responden maka didapatkan hasil bahwa sebanyak 156 responden atau  58% nya tidak setuju bahwa Delivery Baggage Service hanya melayani pengiriman bagasi untuk wilayah JABODETABEK.

Berdasarkan jumlah responden yang diambil sebanyak 266 responden maka didapatkan hasil bahwa sebanyak 219 responden atau 85% responden setuju Delivery Baggage Service beroperasi selama 24 jam dalam melayani penumpang jasa angkutan udara.

Berdasarkan jumlah responden yang diambil sebanyak 266 responden maka didapatkan hasil bahwa sebanyak 129 responden atau 50% responden setuju berat minimum bagasi yang diterima oleh Delivery Baggage Service seberat 10kg.

PEMBAGIAN TUGAS

  1. Nabila Rachmadina : Mengumpulkan hasil analisis yang dibuat oleh anggota kelompok lainnya, lalu di gabungkan menjadi satu hasil analisis. Serta  menambahkan dan mengedit tulisan apabila ada yang perlu dilakukan penambahan dan pengeditan.
  2. Fifi Shofiyah             : Membuat analisis dari hasil survey yang telah didapatkan. Lalu diserahkan kepada ketua kelompok.
  3. Dyana Natalia          : Membuat analisis dari hasil survey yang telah didapatkan. Lalu diserahkan kepada ketua kelompok.
  4. Fitria Chandra          : Membuat analisis dari hasil survey yang telah didapatkan. Lalu diserahkan kepada ketua kelompok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s