“KEHILANGAN KENDARAAN YANG BERKAITAN DENGAN MANAJEMEN PENGAWASAN DI BANDARA SOEKARNO – HATTA”(tugas ke 7)


 

“KEHILANGAN KENDARAAN YANG BERKAITAN DENGAN MANAJEMEN PENGAWASAN DI BANDARA SOEKARNO – HATTA”(tugas ke 7)

 

KELOMPOK 4

 

RANGGA RAESAPATI       (224109275)

ADRIANUS SATRIO           (224109299)

DADANG KURNIAWAN     (224109273)

RIA RIZKY                            (224109257)

 

KELAS D

 

ANALISIS KEDUA

 

Menurut As’ad (1995: 104) pada dasarnya kepuasan kerja merupakan

hal yang bersifat individual. Setiap individu akan memiliki tingkat kepuasan

yang berbeda-beda sesuai dengan sistem nilai-nilai yang berlaku pada dirinya.

Ini disebabkan karena adanya perbedaan pada masing-masing individu.

Semakin banyak aspek-aspek dalam pekerjaan yang sesuai dengan keinginan

individu tersebut, maka semakin tinggi tingkat kepuasan yang dirasakannya,

dan sebaliknya.

Motivasi yang tepat dan baik dapat meningkatkan dan menumbuhkan

semangat kerja karyawan dan kepuasan kerja karyawan, dan akan menambah semangat kerja karyawan dalam bekerja karena dengan adanya gaji atau upah yang sesuai bagi karyawan maka dengan demikian akan tercapai kinerja karyawan yang tinggi. Jadi dapat disimpulkan bahwa motivasi dan kepuasan kerja merupakan faktor penentu dalam mencapai kinerja karyawan.

Diharapkan dengan adanya motivasi dan kepuasan kerja dapat mencapai tujuan perusahaan yang diinginkan sehingga akan berdampak terhadap tingkat pelayanan di bandara Soekarno-Hatta jauh lebih baik.

Dari data yang sudah kami kumpulkan, resiko kehilangan kendaraan di bandara baik motor/mobil yang setuju perlu di asuransikan sebesar 72%, yang menyetujui bentuk pertanggung jawaban dari bandara dari segi keamanan sebesar 72%,  untuk melihatkan stnk/identitas saat kendaraan keluar untuk keamanan yang setuju sebesar 80%, meningkatnya kehilangan kendaraan disebabkan terbatasnya petugas parkir dibandara yang setuju sebesar 53%, keberadaan taksi ilegal menjadi salah satu lemahnya pengawasan di lapangan parkir bandara yang setuju sebesar 54%, system koordinasi atau system pengamanan dilapangan sudah efektif yang menyetujui sebesar 61%, yang menyetujui perlu petugas tambahan untuk menjaga lapangan tempat parkir sebesar 54%, pelayanan parkir di bandara sudah baik yang setuju sebesar 61%, pelayanan parkir di bandara sudah baik yang setuju sebesar 67%, yang mengetahui terdapat pungutan liar yang dilakukan petugas parkir di bandara yang setuju sebesar 50%.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s