“KEHILANGAN KENDARAAN YANG BERKAITAN DENGAN MANAJEMEN PENGAWASAN DI BANDARA SOEKARNO – HATTA”(tugas ke 8)


 

“KEHILANGAN KENDARAAN YANG BERKAITAN DENGAN MANAJEMEN PENGAWASAN DI BANDARA SOEKARNO – HATTA”(tugas ke 8)

 

KELOMPOK 4

 

RANGGA RAESAPATI          (224109275)

ADRIANUS SATRIO (224109299)

DADANG KURNIAWAN        (224109273)

RIA RIZKY                              (224109257)

KELAS D

 

Kesimpulan & saran

kesimpulan

Dari metode dan analisis yang telah dibuat oleh kelompok kami,maka kami dapat menyimpulkan

Dengan adanya gaji atau upah yang sesuai dengan tugas karyawan dalam melayani pengguna jasa parkir di bandara  maka akan dapat  memotivasi,meningkatkan dan menumbuhkan semangat kerja karyawan Jadi dapat disimpulkan bahwa motivasi dan kepuasan kerja merupakan faktor penentu dalam mencapai kinerja karyawan. Sehingga berdampak terhadap pelayanan penggunaan jasa parkir bandara

Dari data yang sudah kami kumpulkan, resiko kehilangan kendaraan di bandara baik motor/mobil yang setuju perlu di asuransikan sebesar 72%, yang menyetujui bentuk pertanggung jawaban dari bandara dari segi keamanan sebesar 72%,  untuk melihatkan stnk/identitas saat kendaraan keluar untuk keamanan yang setuju sebesar 80%, meningkatnya kehilangan kendaraan disebabkan terbatasnya petugas parkir dibandara yang setuju sebesar 53%, dari data yang telah terkumpul kami dapat menganalisa dan mengantisipasi resiko-resiko yang akan terjadi dan lebih mengefektifitaskan pelayanan agar terdapat kepuasaan terhadap pengguna jasa parkir di bandara.

 

Saran

Diharapkan dengan adanya motivasi dan kepuasan kerja dapat mencapai tujuan perusahaan yang diinginkan sehingga akan berdampak terhadap tingkat pelayanan di bandara Soekarno-Hatta jauh lebih baik.

Perlu adanya bentuk pertanggung jawaban dari beberapa pihak anatara lain pemerintah (sebagai regulator),angkasa pura sebagai penyedia jasa (operator),dan pengguna jasa yang berkaitan dengan pelayanan jasa di bandara soekarno hatta terutama dalam hal kehilangan kendaraan yang berkaitan dengan manajemen pengawasan di bandara soekarno hatta

Bentuk pertanggung jawaban dari pemerintah dapat di wujudkan dalam bentuk yang pertama sarana dan prasarana yang lengkap di bandara,membuat kebijakan yang melindungi konsumen atau pengguna jasa serta adanya perbaikan saran dn prasarana di bandara soekarno hatta

Bentuk pertanggung jawaban dari pihak penyedia jasa angkasa pura memperketat system pengamanan,merawat dan menjaga sarana prasaran yang ada di bandara serta mengembangkan kemampuan  SDM terhadap karyawan dan gaji karyawan

Dengan adanya bentuk pertanggung jawaban dari berbagai pihak maka kualitas pelayanan di bandara soekarno hatta akan lebih baik khususnya “KEHILANGAN KENDARAAN YANG BERKAITAN DENGAN MANAJEMEN PENGAWASAN DI BANDARA SOEKARNO – HATTA” akan dapat lebih diminimalkan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s