Kurangnya Fasilitas Bandar Udara Soekarno Hatta


Ground Handling (Tugas 1)

 KELOMPOK 2

  • Ketua              : Prasasti Oktaviani               (224110054)
  • Anggota        : Yuli Yanti                                  (224110067)
  • Kelas               : S1 MTU A `10

LATAR BELAKANG

Di era globalisasi ini, mobilitas manusia semakin meningkat, kebutuhan akan transportasipun meningkat terutama kebutuhan transportasi udara, berbicara mengenai transportasi udara tidak lepas dari kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di dalamnya. Disini kita akan membahas tentang “Kurangnya Fasilitas Bandar Udara Soekarno Hatta”.

Bandar Udara merupakan suatu asset perekonomian Negara yang dapat meningkatkan suatu devisa negara, dan juga suatu tempat dimana suatu moda transportasi dapat menjalankan aktivitas operasinya didalam kegiatan penerbangan serta penggunaan jasa pesawat terbang. Maka diperlukannya suatu fasilitas-fasilitas Bandar Udara yang dapat menunjang keselamatan para penumpang, dan untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman didalam suatu pengguna jasa Bandar Udara tersebut.

Tujuan kami memilih tema tersebut untuk memperbaiki semua fasilitas-fasilitas Bandar Udara yang ada menjadi Bandar Udara yang bertaraf internasional, agar para pengguna jasa penerbangan dapat menikmati kenyaman saat berada di Bandar Udara. Kami telah menemukan fakta-fakta yang menjelaskan tentang kurangnya kebersihan dan kenyaman di Bandar Soekarno Hatta dengan membuat kuisioner tentang fasilitas Bandar Udara Soekarno Hatta.

Kami membuat kuisioner ini agar menjadi bukti kepuasan penumpang itu sendiri terhadap Bandar Udara Soekarno Hatta dalam memenuhi suatu fasilitas-fasilitas yang layak untuk digunakan para penumpang maupun para pengguna Bandar Udara Soekarno Hatta tersebut

2 thoughts on “Kurangnya Fasilitas Bandar Udara Soekarno Hatta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s