Pentingnya Asuransi Sebagai Penunjang Airlines


Kelompok :

Ketua : Mirfak Capella Saharlan/224109286

Anggota : Sridevi Janiary Fatahillah/224109176

Kelas : S1 MTU-A

Tugas : 1

LATAR BELAKANG

Secara umum risiko adalah suatu keadaan yang dihadapi seseorang atau perusahaan dan terdapat kemungkinan yang merugikan .Moda trasnportasi udara merupakan moda yang sangat tinggi sekali risiko ,dibandingkan moda transportasi laiinnya seperti ,laut,dan darat .Maka moda transportasi udara memerlukan tingkat pengawasan yang tinggi dari segi keamanan dan perawatan .Meskipun memerlukan biaya yang mahal tapi keselamatan para awak ,penumpang ,dan masyarakat lainnya harus diprioritaskan .

Risiko-risiko yang dapat merugikan dari segi airlines yaitu ,rusaknya pesawat ,menurunnya laba ,dan bahkan bisa merugi .Lalu dari segi masyrakat risiko yang sangat merugikan adalah hilangnya nyawa serta harta benda .seandainya ada sebuah airline yang baru bergabung dalam industri penerbangan ,lalu mengalami risiko diatas,apakah mempunyai biaya untuk membiayai segala kerugian tersebut .

Oleh karena itu asuransi ada karena bertujuan mengambil alih segala macam risiko yang terjadi ,sehinggo risiko tersebut dapat dipindah tangankan .dan dikenal dengan asuransi penerbangan .Asuransi penerbangan ini telah dikenal  di awal abad ke-20 .tepatnya di inggris pada tahun 1911 .Dan pada konvensi warsawa 1929 dibuat kesepakatan untuk menetapkan persyaratan, kondisi dan pembatasan tanggung jawab untuk pengangkutan melalui udara .

Tujuan kami membuat pembahasan “Pentingnya Asuransi Sebagai Penunjang Airlines ” melakukan survey akan seberapa penting dan keterkaitannya asuransi kepada airlines ,serta memberikan wawasan kepada para pembaca .

3 thoughts on “Pentingnya Asuransi Sebagai Penunjang Airlines

  1. Sebaiknya sebelum menulis anda belajar Tata Bahasa Indonesia. Ini tulisan ilmiah jangan asal tulis. tanda baca anda banyak salah, tempatkan titik (.) dan koma (,).

    quote:
    ” …… merugikan .Moda trasnportasi udara merupakan moda yang sangat tinggi sekali risiko ,dibandingkan moda transportasi laiinnya seperti ,laut,dan darat .Maka moda transportasi udara memerlukan tingkat pengawasan yang tinggi dari segi keamanan dan perawatan .Meskipun memerlukan ……”

    Lihat tulisan kalian, penempatan tanda titik dan koma masih salah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s