Kurangnya Fasilitas Bandara Soekarno Hatta


Ground Handling (Tugas 3)

 KELOMPOK 2

  • Ketua              : Prasasti Oktaviani               (224110054)
  • Anggota        : Yuli Yanti                                  (224110067)
  • Kelas               : S1 MTU A `10

METODE PENELITIAN

Metode penelitian kami yang berjudul “Kurangnya Fasilitas Bandara Soekarno Hatta” menggunakan konsep penelitian metode analisa deskriptif. Pengertian dari metode analisa deskriptif adalah cara penelitian melalui survey untuk melihat persepsi masyarakat mengenai tema yang ditentukan. Cara ini sangat membantu dalam menentukan tingkat kepuasan masyarakat terhadap fasilitas Bandara Soekarno Hatta. Survey yang kami lakukan secara online melalui media Blackberry Messenger, Blog, Twitter, Dan Facebook. Kuisioner tersebut terdiri dari 10 pertanyaan yang mengarah kepada tingkat kepuasan masyarakat pengguna Bandara Soekarno Hatta.

Kami membuat survey online didalam website: http://www.surveyonics.com. Berikut ini merupakan link survey online kami: surveyonics.com/surveyflow/Kurangnya-Fasilitas-Bandar-Udara-Soekarno-Hatta/10910.

Target responden minimal dari survey online kami sebesar 40 orang. Bagi kami hasil dari 40 responden sudah cukup mewakili suara dari masyarakat pengguna bandar udara. Melalui Metode penelitian survey online dibuat untuk mengetahui responden para pengunjung bandar udara dan responden masyarakat terhadap fasilitas-fasilitas Bandar Udara Soekarno Hatta.

2 thoughts on “Kurangnya Fasilitas Bandara Soekarno Hatta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s