Kurangnya Fasilitas Bandara Soekarno Hatta


Ground Handling (Tugas 4)

 KELOMPOK 2

  • Ketua              : Prasasti Oktaviani               (224110054)
  • Anggota        : Yuli Yanti                                  (224110067)
  • Kelas               : S1 MTU A `10

ANALISIS

Dari hasil survey yang kami lakukan selama 2 (dua) minggu secara online  mengunakan software www.surveyonics.com kami memperoleh 51 responden dengan menggunakan bantuan media komunikasi seperti Blackberry Messenger, dan media social Twitter dan Facebook. Berikut ini adalah link survey online kami http://www.surveyonics.com/surveyflow/Kurangnya-Fasilitas-Bandar-Udara-Soekarno-Hatta/10910. Dari survey yang kami buat, kami memperoleh hasil sebagai berikut :

88% responden kami berusia 20-25 tahun dan sebagian besar berstatus mahasiswa dan pegawai. 72% responden jarang mengunjungi Bandara Soekarno-Hatta. Kami menemukan fakta dari hasil survey bahwa fasilitas yang ada di Bandara Soekarno-Hatta harus mendapat perhatian lebih di area boarding lounge dan pelayanan terhadap fasilitas bandara soekarno hatta tidak memuaskan para pengunjung Bandar udara.

Berdasarkan data dari 51 responden yang kami peroleh, dari judul yang kami buat “Kurangnya Fasilitas Bandara Soekarno Hatta”. Kami menganalisi bahwa para pengunjung Bandara Soekarno-Hatta tidak merasa puas dengan fasilitas-fasilitas yang ada di Bandara Soekarno-Hatta terutama pada area boarding lounge, menurut kami area tersebut perlu adanya perbaikan dan moderenisasi. Kenyaman dan kebersihan serta keamanan di Bandara Soekarno-Hatta harus diutamakan agar peningkatan para pengunjung bandar udara meningkat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s