Aktivitas di Document Proccessing Export ( Part 5 / Kesimpulan )


Kelompok 7

Ketua             : Reyfilda Welman (2431.11.005)
Anggota         : Bayu Wahyudin (2431.11.009)
Hanna Oktaviani (2431.11.010)
Irmalia Fitriani (2431.11.018)

Kelas              : Ground Handling 2011
Bab V
KESIMPULAN
Pada bab terakhir ini kami akan membuat kesimpulan dari hasil laporan kuliah lapangan .
Menurut kami kinerja para karyawan didalam PT. Gapura Angkasa bagian Document Proccessing Export telah dilakukan sesuai mutu yang sudah ditetapkan oleh ISO 9001:2000 dikarenakan cara memanage karyawan dengan tugasnya masing-masing telah memenuhi manajemen mutu yang menjamin kesesuaian dari standarisasi, dan juga dokumen yang digunakan didalam document processing sudah memenuhi standarisasi IATA.
Moto didalam PT.Gapura Angkasa adalah 3S+1C ( Safety , Security , Service + Compliance), dan telah diterapkan oleh karyawan dengan baik.

SARAN
Bila karyawan selalu mengacu pada 3S+1C ( Safety , Security , Service + Compliance) maka tidak akan terjadinya kesalahan yang berakibat fatal dalam dunia penerbangan.

untuk permasalahan pada Pemadaman listrik sebaiknya telah dipersiapkan Genset agar pekerjaan para karyawan tidak terganggu. Karena bisa mengakibatkan keterlambatan pada sebuah penerbangan yang telah dijadwalkan , serta jaringan yang lebih diperkuat lagi agar tidak juga mengganggu aktivitas di document proccessing export.

Mengenai fasilitas yang ada didalam gudang kami rasa fasilitas tersebut sudah memenuhi standart, karena apa yang dibutuhkan dalam prosess export sudah ada didalam gudang tersebut, jadi sebaiknya karyawan lebih meningkatkan kepudulian terhadap fasilitas yang sudah ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s