Perbandingan Antara Bandara Internasional Sokerano Hatta Dengan Bandara Internasional Kuala Lumpur


Ketua     : Yuyun Muhammad Rizki  (224110289)

Anggota : Bagja Adi Komara (224110062)

                Asnitya Haspuri Puteri (224110317)

               Putri Latifa Anindra (224110297)

 

Tugas 4

BAB 4

ANALISIS

Dari hasil survey yang telah kami lakukan kami dapat menyimpulkan bahwa rata-rata masyarakat Indonesia sudah pernah mengunjungi  Bandara Internasional Soekarno Hatta dan sebagian masyarakat nya sudah pernah mengunjungi Bandara Internasional Kuala Lumpur sehingga mereka dapat melakukan perbandingan antara kedua bandara tersebut.

            Sebagian besar masyarakat Indonesia berpendapat bahwa Bandara Internasional Soekarno Hatta sudah cukup memenuhi kriteria sebagai standar bandara internasional namun belum maksimal dalam memberikan layanan kepada publik, seharusnya pihak dari bandara lebih meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan agar publik merasa nyaman saat berada di bandara tersebut. Di sisi lain Bandara Internasional Kuala Lumpur sudah memenuhi kriteria sebagai standar bandara internasional, selain itu kondisi fasilitas yang ada di bandara tersebut masih layak untuk digunakan. Dari segi kenyamanan pun Bandara Internasional Kuala Lumpur sudah mampu memberikan suasana hutan yang bisa membuat para penumpang merasa nyaman saat sedang menunggu. 

            Menurut kami dan sebagian besar masyarakat Indonesia bahwa ada kemungkinan besar Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat disejajarkan dengan Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan mengubah dan lebih meningkatkan pelayanan yang ada serta memperbaiki sistem dari bandara yang masih kurang maksimal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s