Kurangnya Fasilitas Bandara Soekarno Hatta


Ground Handling (Tugas 5)

 KELOMPOK 2

  • Ketua              : Prasasti Oktaviani               (224110054)
  • Anggota        : Yuli Yanti                                  (224110067)
  • Kelas               : S1 MTU A `10

KESIMPULAN

Berdasarkan hasil survey yang kami lakukan secara online kami memperoleh  51 responden. 88% responden kami berusia 20-25 tahun, 72% responden jarang mengunjungi Bandara Soekarno-Hatta, dan sebesar 59% responden kami tidak  puas dengan pelayanan fasilitas Bandara Soekarno Hatta.

Kesimpulan dari hasil survey yang kami peroleh bahwa para pengunjung Bandara Soekarno-Hatta tidak merasa puas dengan fasilitas-fasilitas yang ada di Bandara Soekarno-Hatta terutama pada area Boarding Lounge, menurut kami area tersebut perlu adanya perbaikan dan moderenisasi. Kenyaman dan kebersihan serta keamanan di Bandara Soekarno-Hatta harus diutamakan agar peningkatan para pengunjung bandar udara meningkat.

SARAN

Bagi manajemen Bandar Udara Soekarno-Hatta seharusnya lebih peduli dan memperhatikan kebersihan,kenyamanan, dan keindahan fasilitas bandar udara terutama area boarding lounge dan toilet. Perlu adanya perbaikan dan perubahan infrastruktur karena seiring berkembangnya zaman model konstruksi dan alat-alat semakin modern dan canggih. untuk toilet perlu dibersihkan minimal setiap 15 menit sekali dan dijaga agar lantai tetap kering dan harum agar pengguna toilet tetap merasa nyaman.

Bagi para pengunjung atau pengguna bandara udara Soekarno-Hatta perlu menjaga fasilitas dan kebersihan lingkungan bandara Soekarno-Hatta dengan tidak mencoret-coret dan merusak fasilitas yang ada di bandara Soekarno-Hatta, serta menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya sesuai dengan jenis sampah (organic & non organik), membuang tissue/pembalut sesuai tempatnya (bukan kedalam closet).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s