Pengaruh Jasa Transportasi Udara Di Dalam Produktivitas ( Part 04 )


Nama : Hendrik Kerensha

NIM :  224107255

Kelas : SI MTU -A 10

Tugas : 4

 

BAB IV

ANALISIS DATA

 

Berdasarkan judul yang saya ambil tentang “Pengaruh Jasa Transportasi Udara Di dalam Produktivitas”, saya melakukam pemelitian berdasarkan survey yang saya lakukan dengan menggunakan media elektronik dan penyebaran kuisioner manual di dalam lingkungan keluarga dan teman – teman saya. Dari semua itu saya mendapatkan 40 responden dengan menggunakan bantuan penyebaran kuisioner secara manual. Dari survey yang saya buat, saya mendapatkan hasil sebagai berikut :

72% responden saya berusia 28 – 40 tahun dan berstatus sebagai pegawai. Dan 51% responden saya berusian 20 – 27 tahun yang belum pernah menggunakan jasa transportasi udara. Saya  menyimpulkan bahwa pengguna jasa transportasi udara sudah cukup meluas di kalangan masyarakat Indonesia, oleh sebab itu, penambahan fasilitas, pelayanan, dan keamanan di dalam maupun di luar area bandara sangat di perlukan, guna memuaskan kebutuhan para pengguna jasa trasnportasi udara di dalam produktivitas yang kian hari kian meningkat.

Berdasarkan pengumpulan data survey dari 51 responden, saya menganalisis dari judul yang saya buat “Pengaruh Jasa Transportasi Udara Di Dalam Produktivitas”, bahwa banyaknya fasilitas serta pelayanan yang kurang terpenuhi di dalam jasa transportasi udara, serta peningkatan keamanan yang belum di maksimalkan. Di dalam hal ini perlunya campur tangan pemerintah di dalam mengevaluasi kurangnya fasilitas, pelayanan, dan keamanan di dalam maupun di luar area bandara. Karena semua itu berpengaruh di dalam produktivitas masyarakat terhadap jasa transportasi udara.

 

Tinggalkan Balasan

